Rabu, 11 Mei 2011

Listen to You Indo Sub


Lagu ini enak banget di dengarnya,apalagi yg nyanyi Kyuhyun Oppa,berikut arti dari lagunya........
Listen to You…………..song by kyhyun Oppa

Tidak itu bukan aku, itu benar-benar tidak masuk akal
Setiap kali aku makan atau tidur, aku hanya melihat Mu, aku pikir aku gila
Aku benci kamu karena kamu selalu menyiksa Ku
Bagaimana? Aku tidak tahu bagaimana,,, Aku datang untuk mencintai Mu, itu aneh

Hatiku hanya mendengar Mu dari kepala sampai kaki
Meskipun teman-teman menggodaku, hati Ku hanya mendengar Mu
Satu dua tiga Kau tersenyum, Kau mengambil napas ku pergi
Setiap hari Aku mengumpulkan senyum Mu  memasak hidangan yang disebut "Cinta"
Selamanya Aku mencintaimu mencintaimu
love you love you love you~

Kenapa tidak kau tinggalkan aku sendiri bahkan untuk sesaat?
Meskipun hati ku dibekukan, panggilan masih hanya untuk Mu
Aku senang ketika memasak untuk Mu,, jadi aku bersiul
Meskipun aku memotong jari Ku, hati KU tetap senang memikirkan senyumanmu yg cemerlan…..



Hatiku hanya mendengarkan Mu dari kepala sampai kaki
Meskipun teman-teman menggodaku, hati Ku  hanya mendengar Mu
Satu dua tiga Kau tersenyum, Kau mengambil napas ku pergi
Setiap hari aku  mengumpulkan senyum Mu  memasak hidangan yang disebut "Cinta"

Melewati malam, melewati malam ... lewat lagi
Meskipun memori Ku memudar
Hati dan mata Ku tersenyum tidak akan meninggalkan engkau selamanya……

Hatiku hanya mendengar Mu dari kepala sampai kaki
Meskipun seluruh dunia tertawa, hati Ku  hanya mendengar Mu
Satu dua tiga Kau tersenyum, Kau mengambil napas ku pergi
Setiap hari Aku mengumpulkan semangat Mu dan menciummu untuk mengatakan aku mencintaimu
Selamanya Aku mencintaimu mencintaimu
mencintaimu mencintaimu mencintaimu ~

 Oh sayang cinta Ku………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar